Sabtu, 12 Februari 2011

Linkin park_Shadow Of The Day

Share





"Shadow of the Day" akan menjadi single ketiga dari album studio ketiga Linkin Park, Minutes to Midnight. Lagu ini dibuka dengan loop / keyboard reverse diedit, seperti disebutkan dalam buku kecil. Seperti beberapa lagu mereka yang lain seperti "Breaking the Kebiasaan" dan "Faint", lagu ini menggunakan sampel rekaman ensemble string hidup.

Lagu ini balada dan dinyanyikan dengan nada lebih pendiam dan muram dari vokalis Chester Bennington biasanya bernyanyi. Lagu rincian kesulitan meninggalkan rumah, dan mungkin tentang seorang prajurit pergi berperang.

Teori ini didukung oleh video bertema perang disutradarai oleh Joe Hahn. Video menunjukkan Chester Bennington (anggota band hanya untuk muncul dalam video) bangun, jam alarm mengatakan 11:55 yang mengacu pada judul album, Minutes to Midnight.

Chester kemudian jam tangan berita, mencuci Facebook, mendapat berpakaian, dan pergi keluar. Kami kemudian melihat bahwa video berlangsung dalam perang dunia robek, dimana kekacauan massal berikutnya di jalan-jalan kota. Ada banyak kekerasan terjadi dengan banyak polisi dan tembakan. Video ini lebih dari 4 menit membawa jam, berpotensi, hingga tengah malam. Dengan demikian, dalam teori Jam Kiamat (yang juga dikenal sebagai Minutes to Midnight), itu akhir dari segala sesuatu, yang berarti bahwa dunia ini akan berakhir pada saat video selesai. Mendekati akhir video, sebuah mobil dibakar dan semburan ke api di salah satu gambar yang paling intens video. Chester kemudian berdiri di depan mobil yang terbakar, sambil mencari tak berdaya di pembantaian yang mengelilingi dia. Dia kemudian berbalik ke arah api, dan video memudar menjadi hitam.

Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa video tersebut tidak sepenuhnya dijuluki oleh lagu tersebut, berarti terjadi efek suara dalam video dapat didengar.

Video ini sedikit mirip dengan Dari Inside video lain perang berbasis oleh band. Ada juga sebuah lukisan paus dalam video yang merupakan referensi ke Dalam video musik End.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites