Senin, 14 Februari 2011

Linkin Park_Runaway

Share





"Runaway" adalah sebuah lagu oleh Linkin Park, dari album debut mereka Hybrid Theory. Itu juga remix untuk Reanimation album kedua mereka dan berjudul "RNW @ y."

Lagu ini menggambarkan seorang individu yang merasa disiksa oleh masyarakat, dan memutuskan untuk "melarikan diri." Ini adalah salah satu dari beberapa lagu di Hybrid Theory mengandung sedikit rap oleh Mike Shinoda, seperti "Crawling."

Selama pertunjukan live, dua perubahan konstan terjadi. Pertama, drummer Rob Bourdon melakukan roll snare tepat sebelum ayat kedua. Akhirnya, pada ayat kedua vokalis Chester Bennington mengubah baris "bersalah oleh asosiasi" untuk "Anda semua bersalah oleh asosiasi" sambil melambaikan tangannya kepada penonton. Keduanya dapat dibuktikan pada "Live in Texas" dan "The Family Values Tour 2001" CD.
David Fricke dari Rolling Stone mencatat "jatuh funk" dari Bourdon dalam lagu, serta cara yang Shinoda dan Bennington "menembak dan berbagi sajak ... tubuh mereka goyang dengan kejang keyakinan." [3] Penulisan Linkin Park remixing dari lagu untuk album Reanimation mereka, David Browne dari Entertainment Weekly yang disebut "RNW @ y" "lebih sonically ekspansif" daripada versi aslinya dulu. Dia menulis bahwa "RNW @ y" (bersama dengan beberapa orang lainnya di album ini) yang dibuat Linkin Park terdengar seperti "DJ eksperimental."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites