Sabtu, 12 Februari 2011

Linkin park_One Step Closer

Share






"One Step Closer" adalah sebuah lagu oleh band Amerika nu metal Linkin Park. Hal ini dirilis sebagai jalur tunggal dan kedua pertama dari album debut mereka, Hybrid Theory. [1] Lagu ini juga ditampilkan dalam permainan Rock Band 2.

lagu ini pertama kali dikenal sebagai "Plaster", seharusnya versi demo dari "One Step Closer". Versi awal fitur Bennington berteriak "diam" pada awal lagu, serta selama jembatan.

Sampai tahun 2007, Linkin Park telah ditutup setiap konser-to-date dengan "One Step Closer", tidak termasuk Live 8, dan pertunjukan live mereka di Summer Sonic. Pada tahun 2007, Linkin Park bermain "One Step Closer" menuju awal pertunjukan live mereka dan kadang-kadang di akhir. Lagu ini selalu dimainkan di Drop D setengah-turun. Pada tahun 2008 mereka berakhir beberapa menunjukkan mereka dengan baik "Langkah Satu Closer" atau "Bleed It Out". Pada tahun 2009, setiap menunjukkan bahwa mereka bermain diakhiri dengan "One Step Closer", tidak termasuk Transformers: Revenge of the Fallen Premiere.

Selama kinerja MTV VMA 2001 lagu, band ini telah The X-Ecutioners melakukan istirahat diperpanjang sebelum jembatan. Bagian ini agak mirip dengan atmosfer di remix, dengan bagian synth dan bagian vokal yang samar tergores.

Dari tahun 2003 hingga 2007, kinerja dari lagu tersebut termasuk ayat awalnya dinyanyikan oleh Jonathan Davis di remix Reanimation dari lagu sebelum "Diam ketika saya berbicara dengan Anda!" jembatan. Pada akhir ayat tersebut, Bennington kemudian mengulang baris "Darah adalah menuangkan" sementara lagu membangun sampai jembatan.

Pada kesempatan, Shinoda menyanyikan "Darah mengalir" di bawah Bennington berteriak selama bagian ini, seperti yang dilakukan oleh Jonathan Davis pada remix tersebut. Hal ini setengah dilakukan pada kinerja pada 2004's Rock am Ring (di Shinoda hanya menyanyikan bagian pada paruh kedua dari jembatan) dan sepenuhnya dilakukan selama kinerja selama tahun 2003's tur Revolusi Projekt, yang direkam dan termasuk dalam "Faint "tunggal dan tersedia sebagai bonus lagu untuk Reanimation ketika dibeli di iTunes. Pada penutup tunggal, hal itu disebut "" One Step Closer "(reanimated Live) '. Hal ini juga dapat didengar di Live dari rekam Nottingham. Selama tahun 2006 pertunjukan live di Jepang, jembatan Reanimation dimainkan dengan riff utama lagu tersebut.

Selama tahun 2007 tur band, "Satu Langkah Closer" menjadi lagu pembuka dari pertunjukan Linkin Park, dan ayat Reanimation telah dihapus. Hal ini juga menampilkan intro, baru diperpanjang menampilkan Mike Shinoda pada gitar ritme. Pada tahun 2008, itu memiliki outro diperpanjang baru, dan kadang-kadang dilakukan sebagai lagu terakhir.

Untuk Seribu 2010 Sebuah Suns Tour, lagu itu digunakan sebagai lagu akhir dari set utama, dengan menampilkan diperpanjang outro solo gitar oleh Brad Delson.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites