Sabtu, 12 Februari 2011

Linkin Park_From The Inside

Share






"From the Inside" adalah sebuah lagu oleh band rock Amerika Linkin Park. Ini dirilis sebagai single keempat dari album kedua mereka, Meteora dan muncul sebagai lagu kesepuluh di catatan. Ini dirilis di Australia dan Amerika Serikat (itu dirilis sebagai download hanya di Inggris) pada tahun 2004 sebagai single keempat dari lagu album.The adalah salah satu lagu Linkin Park lebih berat dan ditulis dalam tanda tangan waktu 6 / 8. Ini berlangsung dari stilisasi lebih merdu-di awal lagu, tapi kemudian tumbuh lebih intens menjelang akhir. Lagu ini juga lebih banyak fitur berteriak vokal, dengan Bennington berteriak selama 10 detik lurus selama jembatan. Versi awal lagu tersebut dapat didengar di "Frat Partai pada Festival Pankake". Dalam versi ini, bagian dari yang belum selesai instrumental dapat didengar selama beberapa detik, ketika Mike Shinoda berbicara tentang membuat musik baru.

Video musik, diarahkan oleh turntablist band, Joe Hahn. Ini berlangsung selama kerusuhan. Di tengah kerusuhan adalah Mike Shinoda dan Chester Bennington, dan ditampilkan menyanyi selama beberapa bagian masing-masing. Sisanya band muncul memainkan alat mereka di pusat kota tempat kerusuhan berlangsung setiap kali kembali paduan suara. Video ini berpusat di sekitar seorang anak (Jamie Bennington, anak Chester's) yang ditinggalkan oleh walinya selama kekacauan. Si anak mengembara di sekitar di tengah-tengah kerusuhan. Menjelang klimaks jeritan si anak, yang mengetuk ke seluruh orang banyak dan karena itu berhenti kerusuhan dan semua puing-puing mulai naik dan akhirnya jatuh ketika anak kehabisan nafas. Mendekati akhir video, anak melihat kerusakan, tersenyum, lalu jeritan lagi.

Video ini direkam antara '03 tur Eropa band di Praha di Republik Ceko. Pembuatan video dapat ditemukan di LPTV ("Season 2") episode 4.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites