Sabtu, 12 Februari 2011

Linkin Park_Faint

Share





"Faint" adalah sebuah lagu oleh Linkin Park dari studio album kedua mereka Meteora. Lagu ini dirilis sebagai album single kedua pada pertengahan 2003 dan memasuki tiga puluh atas pada sebagian besar lagu itu muncul di, termasuk Hot 100, di mana ia mencapai puncaknya di # 48. Lagu ini mencapai # 1 di US Modern Rock Tracks, menjadi nomor ketiga band-satu hit pada tabel.

Lagu ini dirilis sebagai dua single, "Faint 1" dan "Faint 2", mereka berbeda dalam menutupi warna dan daftar lagu ("Faint 1" adalah biru, dan "Faint 2" adalah-kecoklatan hijau). "Faint 1" juga dirilis sebagai versi Kanada yang mencakup trek, tetapi tidak termasuk video musik. "Faint 1" daftar panjang "Berbohong dari Anda" sebagai 3:43 tetapi sebenarnya 03:04. "One Step Closer", di "Faint 2", adalah 3:43 panjang. Sebuah sampler promosi diberikan kepada anggota tim jalan dan beberapa anggota LPU, fan club resmi band. Sebuah demo untuk lagu dapat ditemukan pada rilis 9,0 Underground Fan Club. Ini fitur Mike Shinoda rap dengan lirik yang berbeda, dengan hanya beberapa masukan dukungan dari Bennington.

Video, disutradarai oleh Mark Romanek dan ditembak di downtown LA, terdiri dari band tampil di depan penonton dan sebuah lampu sorot. Para penonton terdiri dari anggota dari LPU. Hampir seluruh video ditembak dari belakang band, yang memungkinkan pencahayaan yang kuat untuk menggambarkan mereka dalam siluet. Oleh karena itu, wajah-wajah band tersebut tidak akan ditampilkan di sebagian besar video, kecuali pada chorus terakhir di mana band ini kemudian terlihat dari depan. Mereka tampil di depan sebuah struktur bangunan gelandangan dengan grafiti, seperti versi mengerikan dari Hybrid Theory Soldier dan beberapa Linkin Park simbol.

memotong Seorang direktur itu dibuat bahwa fitur diperpanjang berakhir di mana Mike Shinoda cat semprot kata-kata En Proceso (Spanyol untuk In Progress) di pintu garasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites