Sabtu, 12 Februari 2011

Linkin Park_Breaking The Habit

Share






"Breaking the Habit" adalah sebuah lagu oleh band rock Amerika Linkin Park. Ini dirilis sebagai keenam dan terakhir single dari album kedua mereka, Meteora. Ini menjadi kelima berturut-turut tunggal dari Meteora untuk mencapai # 1 di chart Billboard Modern Rock Tracks, sebuah prestasi yang tak tertandingi oleh artis lainnya dalam sejarah bagan itu. Ini juga merupakan single ketiga dari album untuk mencapai # 1 di chart Mainstream Rock Tracks. Lagu ini hit, memuncak pada # 20 di Billboard Hot 100.

"Breaking Kebiasaan" fitur membuka electronica-dipengaruhi kuat, string hidup dan gitar. Ini merupakan pengecualian dari penampilan mereka sebelumnya nu metal karena tidak ada riff gitar terdistorsi termasuk juga tidak ada vokal rap dari Mike Shinoda, gaya mereka akan mengeksplorasi lebih lanjut pada album mereka nanti.

Kesalahpahaman umum tentang "Mendobrak Kebiasaan" lagu adalah bahwa hal itu ditulis oleh vokalis Chester Bennington, padahal sebenarnya, anggota band Mike Shinoda adalah penulis asli. Lagu ini didasarkan pada kecanduan obat teman dekat itu. Ini adalah ide umum yang ditulis sekitar Bennington karena besarnya masalah penyalahgunaan obat-obatan, meskipun Shinoda mulai menulis lagu sebelum dia bertemu Bennington. desas-desus telah berakar pada keengganan Bennington untuk memutar lagu di awal pertunjukkan, karena ia mampu berhubungan dengan begitu erat.

Dalam catatan album, dikatakan bahwa lagu itu awalnya akan menjadi lagu instrumental berlangsung sedikit lebih dari tiga setengah menit, tapi Shinoda yakin oleh band untuk mengubahnya. Instrumental kemudian dibebaskan pada Underground 9,0 Fan Club sebagai demo lagu berjudul "Menggambar".

Video musik untuk "Memutus Kebiasaan" ini disutradarai oleh Joe Hahn dan co-diproduksi oleh Eric Calderon. Ini menggunakan anime-stilisasi yang diawasi oleh Kazuto Nakazawa, yang sebelumnya mengarahkan segmen animasi Quentin Tarantino's Kill Bill Vol. 1 antara lain. [1] [2] Video ditembak dari band tampil lagu dan kemudian rotoscoped [3] video telah pergi untuk menjadi favorit di antara pemirsa MTV,. Akan sejauh memenangkan MTV 2004 VMA Viewer's Choice Award.

Sebagai video dimulai, seorang pria almarhum ditampilkan berbaring di atap mobil. Daerah sekitarnya telah direkam off dan dipenuhi dengan menyelidiki petugas polisi maupun penonton. Video pemotongan ke karakter lain, banyak terbukti tertekan atau frustasi dengan kehidupan mereka. Yang perlu diperhatikan adalah seorang gadis yang istirahat cermin, kemudian menulis "Saya bukan apa-apa" ke selembar kertas. Dia kemudian mengambil sebuah pecahan kaca yang pecah, mengepalkan itu di tangannya, kemudian noda darah di catatan. Sepanjang adegan yang berbeda, sebuah gumpalan asap liku di sekitar karakter sebagai kisah mereka bermain keluar, dan wajah hantu Chester Bennington berkedip beberapa kali. Pada suatu titik, drift asap di mana-mana atas tubuh pria almarhum dan memasuki mulutnya, dan video tampaknya mulai pemutaran sendiri, mengungkapkan lebih lanjut tentang karakter dan situasi mereka. Tiba-tiba, tubuh orang meninggal mulai meningkat, jatuh secara terbalik, menuju atap gedung tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa tubuh itu adalah dari Chester, yang rupanya jatuh ke kematiannya. Setelah mendarat di atap, ia bergabung dengan sisa band dalam menjalankan sisa dari lagu tersebut.

Ada juga video musik kedua, bertajuk "Mendobrak Kebiasaan (5.28.04 3:37)", menunjukkan band ini di studio mereka melakukan lagu. Video ini disutradarai oleh Kimo Proudfoot dan tersedia di dalam Breaking Kebiasaan DVD.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites